CATATAN KELUARGA RASULULLAH S*A*W

widgets

RINTIHAN TAUBAT

Yaa Allah...

Maafkanlah segala kekuranganku .
Engkau Maha tidak memerlukan dari menyiksaku. Karena sesungguhnya semua dosa-dosa ku
tidak merugikan-Mu. begitu pula semua ketaatanku tidak menguntungkan-Mu

“Yaa Allah..., pindahkan aku dari hinanya maksiat kepada kemuliaan Taat !

Ya Allah, Walaupun aku begitu
jauh dari hamba-hamba Mulia
Pilihan-Mu, Hamba Mohon …
kokohkanlah kakiku untuk
melangkah dijalan-Mu … Kokohkan Jiwa dan hati-ku untuk menggapai Ridha-Mu, Kokohkan Iman-ku sampai akhir nanti …

YA ALLAH Yang Maha Mulia,
muliakanlah kami dengan ketakwaan …

Ya Rabb Aku bersimpuh dihadapan-Mu Aku memohon dengn kemulian-Mu atas kehinaanku agar engkau mengasihiku Aku memohon dengan
kekuatan-Mu atas kelemahanku
Ketidakbutuhan-Mu atas ku dan Kebutuhanku atas-Mu Inilah wajah yang pembohong dan pendosa
dihadapan zat-Mu Hamba-MU selainku banyak, sedang aku tidak memiliki Tuhan selain-Mu Tak ada tempat kembali Tak ada yang bisa
menyelamatkan ku Selain penyelamatan dari MU Aku memohon dengan permohonan orang miskin Aku berzikir kepada-Mu dengan zikir orang yang
rendah hati dan Hina Aku memohon kepada-Mu dengan permohonan orang yang takut dan sakit Sebuah permintaan dari
orang yang dirinya merendahkan diri pada-Mu Saat ini aku mengadu pada-Mu Merintih di haribaan-Mu
Untuk hatiku yang kelam …Untuk Jiwaku yang sakit…Untuk dosa-dosaku dimasa lalu, sekarang dan yang akan datang

Ya Rabb…Ampuni dosa-dosaku
Bersihkan hati ini…. Sucikan jiwa ini… Tentramkan batin ini…
Singkapkan tabir antara Engkau dan Aku ..

Ya Allah …Aku takut…. Aku Gamang
tentang masa depanku… Aku tidak kuat azab-Mu Bila kelak hari perhitungan itu datang Saat Engkau menegakkan keadilan-MU
Bagaimana aku menghadap-MU?
Bahu ini tidak akan sanggup memikul dosa-dosa Akibat kezalimanku

Yaa Rabb… Andai waktu masih ada
Di sisa usia ini ….Aku bertobat
pada-Mu Agar ringan kaki melangkah Menghadap-Mu Aku ingin Engkau trsenyum Mnyambutku .Merangkulku dengan kasih-Mu … Membelaiku dengan Cinta-Mu Merindukanku seperti saat ini aku Merindukan-Mu
Senyuman dari Sang Maha Pengasih

Ya Rabb Hamba kembali….Hamba kembali ke jalan-Mu

YA ALLAH… Tuhanku, sungguh
dosa-dosaku hari ini dan hari yang telah lalu berlimpah. Hamba tidak kuasa menghitung dan menjumlahkannya Hamba tidaklah kuat untuk menerima azab neraka
Juga tidak mampu bersabar dan tidak pula tabah atasnya. Maka lihatlah wahai TUHANKU pada kelemahan hamba dan kehinaan hamba Jangan biarkan hamba
merasakan panasnya neraka pada esok hari (kiamat)

“Ya Tuhanku , tak layak bagiku
menghuni surga Firdaus-Mu, nmun aku tak kuat bila menempati neraka Jahim. Maafkanlah semua
kesalahanku dan ampunilah semua dosaku karena hanya Engkaulah yang mengampuni dosa-dosa yang
besar dan yang kecil.

Ya Allah Seandainya ini adalah hari terakhir hidup-ku maka terimalah taubat-ku ini karena begitu banyak dosa yang telah kulakukan
اَنَّبَر
اَنِتآ يِف
اَيْنُّدلا
ًةَنَسَح
يِفَو
ِةَرِخآلا
ًةَنَسَح
اَنِقَو
َباَذَع
ِراَّنلا
Ya Tuhan, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, serta
selamatkanlah kami dari siksa
neraka. (QS. Al-Baqarah: 201).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TINGGALKAN JEMPOLMU DISINI YAAA
http://picasion.com/gl/1OgP/
UNTUKMU SAHABATKU

Sahabat titip senyum qu yaa.. Jika suatu saat kita bertemu, ku akan mengambilnya kembali, kemudian memberikannya lg untukmu, dengan penuh ke ikhlasan...

Lewat seorang sahabat yang mulia yaitu Sa'ad bin Abi Waqash radhiyallahu anhu, beliau berkata:
Pada saat kami bersama Rasulullah shalallahu alaihi wassalam beliau bersabda: ''Apakah seseorang diantara kalian tidak mampu untuk mendapatkan 1000 kebaikan dalam sehari?'' Maka salah seorang yang duduk diantara kami bertanya: ''Bagaimana salah seorang diantara kami mendapatkan 1000 kebaikan?'' Beliau bersabda: ''Bertasbih 100 kali, niscaya ditulis baginya 1000 kebaikan atau dihapus darinya 1000 kesalahan'' - (Hadist Shahih Riwayat Muslim).